Dream high

Bismillahirahmannirrahim..

Dream high.┐(‘_’)┌
Yah,itu judul film korea yang sempet tayang sebelum puasa tiap sore. Ceritanya rada mirip sama film high school musical. Cerita anak2 remaja yang suka musik,berbakat,beruntung dan,ehem,tentang cinta2an juga #klise (¬_¬”) . Pemainnya ganteng2,cantik2,bisa nyanyi,bisa ngedance,tapi gag bisa bahasa Indonesia,masih jago saya lah,
:superherostyle \(´ー`)┌

Tapi bukan sinopsis dari film2nya yang pengen saya bahas. Bukan pula ketampanan pemainnya. Bukan pula seberapa jago mereka joged2. Bukan,sungguh bukan. #gigitjari

Yang pengen saya bahas adalah judulnya. Yang OST-nya saya jadikan ringtone khusus buat Blawu,teman2 cheerleaders saya *dilarang muntah* (•̃┌┐•’̃’l)

Dream high.
Yeah \(´▽`)/ bermimpilah yang tinggi.
Ngomong2 soal mimpi yang tinggi,buat saya sendiri mimpi itu 20% dari keberhasilan,20% nya lagi sugesti,50% kerja keras,10% pasrah. Dan 1000% doa.
Saya juga punya mimpi. Mmm..mungkin buat saya gak susah membedakan antara mimpi dan cita2.
Mimpi itu sesuatu yang bikin saya hepi,senang,dan punya tingkat kepuasan yang gak terbatas #ceileh
Nha kalo cita2 itu agak terpaku sama aturan2 baku dan nilai2 yang jadi patokan, *menurut saya loh ya*

Contohnya gini,oneday saya lagi ujian. Kalo saya punya target rank 1,saya bakal ngelakuin apapun buat meraih rank 1 itu,termasuk naruh koran di meja pengawas ujiannya #ups. Lalu dengan segala macam daya upaya,dan jengjengjeng,saya rank 1. Ortu hepi,guru2 hepi,and case closed. Udah gitu aja. Kepompong jadi kupu2,kupu2 mati dimakan semut.

Lain kisah kalo gini. Saya lagi ujian. Disamping saya Dude Herlino,dibelakang Asmirandah,pengawasnya Deddy Mizwar *namanya juga mimpi,wkwk*. Saya cukup hepi aja ngejalaninnya,enjoying prosesnya,dan gak terlalu mikirin hasilnya. Dapet rank 5 aja udah syukur pikir saya. Sejauh saya tau seberapa besar kemampuan yang saya punya,there’s nothing to be worried. Dan akhirnya dapet rank 1. Its a dream come true. Dan saya hepi. Kepompong jadi kupu2. Kupu2 main sama capung. Lalala lilili.

Another case,saya punya temen. Sebut saja inisialnya Fitri Damiyanti (Vd) #loh katanya inisial *goplak* #dilempar barbel.
Sista yang atu ini mungkin sudah terkenal di kalangan jejaring sosial kek Facebook atawa Twitter. Langlangan buananya yang sudah merajalela gak diragukan lagi.
Buat yang udah friended,udah gag asing sama update statusnya yang selalu masuk top news,dan pasti tau selama berbulan2 update stat Vd kalo gag tentang kegalauannya,atau tentang keinginannya yang besar buat ngelanjutin kuliah di Surabaya sekalian nyari jodoh #ehem2
Kita tau banget segimana besarnya usaha dia buat meraih semua itu. Bagaimana saat mimpi itu hampir kelihatan pucuknya,tersiar (jiaah tersiar) kabar kalo udah gag ada pendaftaran lagi. Vd sempet hopeless,kita sempet bakar menyan dan nebar beling supaya dia tetep mau makan dan tetep semangat *kudalumping kalee*
Beberapa hari kemudian,tersiar kabar lagi kalo pendaftaran maba dibuka kembali. Alhamdulillah yah..(˘▽˘)
Dan seperti yang udah diperkirakan,didoakan,diusahakan dengan sungguh2…Vd akhirnya lulus test dan terdaftar jadi mahasiswa di salah satu univ di Surabaya.
Plus bonus,dapet kangmas pujaan hati *Ciyeee.. Alhamdulillah yah…
(ˇ▽ˇ)-c

Ada buanyaak lagi kenyataan2 dan keajaiban2 yang semuanya cuman berawal dari mimpi yang saya saksikan selama hidup. Walo gag semua mimpi bisa jadi nyata dan berakhir bahagia,toh gag ada yang pernah kapok bermimpi.
Kek teman lain yang punya mimpi buat nyumbangin 100% dari hadiah lomba yang dia ikutin buat orang gag mampu. Mungkin kedengarannya susah. Tapi gag ada yang gag mungkin bagi Allah.

Dan saya? Tetap dengan 100 list mimpi yang udah saya buat. Tetap dengan usaha dan doa buat meraihnya. Tetap dengan hati yang riang dan jiwa yang lapang *amiin*. Tetap dengan doa Ibu dan ridho Illahi.
w(^-^)w

Then,what bout you?
What’s your dream?
Well folks,make your dream higher,and make it through!
Manjadda wajadda

Salam,( ¯﹏¯ )

6 thoughts on “Dream high

Leave a comment

