Bagaimana cara daftar Paypal? Ini cara mudahnya.. ^_^

English: Logo of PayPal. Español: Logotipo de ...

Bagi teman-teman khususnya pengguna jasa pembayaran online, terutama yang masih pemula dan awam soal pembayaran online (kayak saya, huehehe), tulisan tentang langkah mudah daftar paypal Indonesia kali ini dapat bermanfaat untuk menjadi tuntunan bagaimana sih yang katanya ingin daftar paypal itu sulit dan ribet, namun semoga setelah membaca artikel tentang bagaimana mendaftar akun paypal nantinya akan menjadi mudah dan gampang.

Tanpa banyak cingcong yuk mari langsung ikutin langkah2nya:
1. Masuk ke sini situs ini daftar paypal gratis.
2. Pilih Bahasa Idonesia Lalu klik Daftar Sekarang atau Sign Up Today! seperti gambar dibawah:

paypal1a Cara Daftar PayPal

3. Lalu pada pilihan tipe account silakan Pilih Premier agar anda dapat membeli dan menerima pembayaran melalui PayPal lebih aman.

Daftar Paypal

4. Selanjutnya masukan informasi pribadi Daftar PayPal seperti alamat Email, Nama, Alamat, Telp (Usahakan semuanya asli dan sama dengan data anda).

Ingat, Email yg digunakan cara daftar paypal tanpa kartu kredit akan menjadi username PayPal anda atau dapat dikatakan sebagai no rekening bank jika pada rekening bank biasa.

Isi password dengan menggunakan variasi huruf & angka supaya terjamin dari pembobolan.

Untuk pengisian nama berikut tata caranya:
Apabila nama calon pengguna ada tiga suku kata, contohnya Anita surya dewi maka isi nama depan dengan “Anita”, nama tengah “surya”, & nama belakang “dwei”. Namun apabila nama pengguna hanya terdiri dari dua suku kata saja, kolom isian nama tengah diksongkan saja. & nama anda cuma satu suku kata maka isi nama depan “anita” & nama belakang isikan menggunakan tanda koma (,)

Untuk penulisan nomor Telepon:
021437676 atau 021-437676 atau 62-21-437676
Contoh penulisan nomor Mobile phone yang benar : 08123456789

Untuk Password coba buat kata kunci yang digabungin huruf dan angka (misalnya: abcd1234), jangan huruf aja atau angka aja (misalnya: abcdefg, 123456)

Daftar Paypal

5. Setelah selesai Klik “Masuk ke Rekening saya” jgn klik lanjutkan apabila anda belum mempunyai credit card, & langkah terakhir adalah buka email yang anda gunakan untuk daftar paypal tadi untuk melakukan verifikasi.

(sumber asli disini)

Nuah..apakah sudah berhasil bikin akun Paypal nya? Sudah? Horee!! :shakehand ^_^ Selamat akun Paypal anda sudah bisa dipakai namun masih punya batasan tertentu (belum bisa dipakai buat membayar atau cuma bisa menerima pembayaran maksimal $100)
Untuk menghilangkan batasan tersebut, anda perlu memverifikasi Paypal dengan VCC. Apa itu VCC? VCC adalah kartu kredit virtual yang diterbitkan oleh bank online Amerika yang khusus digunakan untuk verifikasi sebagai pengganti CC (kartu kredit). Jadi yang gag punya kartu kredit gag perlu repot2 bikin kartu kredit dulu ^_^

Trus bagaimana cara verifikasi Paypal dengan VCC ? Tenang2.. ini nih solusinya, mudah, murah, dan cepat ^_^

klik ini : Cara verifikasi Paypal dengan VCC

^_^ selamat mencoba! ^_^

One thought on “Bagaimana cara daftar Paypal? Ini cara mudahnya.. ^_^

Leave a comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s