what makes woman, woman..

Bismillahirrahmannirrahiim

Baru liat2 note-note lama di facebook, jadi pengen re-blog note lama yang masih enak buat dibaca lagi,hihi
Sebenernya pengen nge re-blog note di friendster juga. Jaman-jaman jadul tuh. Unfortunately, friendster udah pindah jurusan jadi gaming zone dan semua data akun berikut notenya yang lama udah gag bisa diselamatin lagi. Parah deh, huhu

So, this is it. Have a nice read ^^,

diposting 1 Maret 2010 pukul 17:05

what makes woman, woman..

Gw baru dari rumah Bozkie, ngumpul2 sama d’Blawuers (;-$). And we’ve talked much like we didnt met for a loooong time, padahal baru gag ketemu beberapa hari.. hahaha

Then kita ngebahas KTI a.k.a skripsi yang tanggal 10 ini sudah dibagi pembimbingnya dan dengan kata lain udah harus siap judul + Bab I..PKL bulan Juni yang diawali sidang proposal..ujian phantom, ANC, PKK, ditambah OSCA..the last..sidang KTI..whooaaaa…
It’s gonna be the HARDEST months in my life EVER!! (gw bakal bahas ini lagi ntar) fufufu..

Dan kita sempat mengheningkan cipta sejenak karna dipaksa (jiaaahh dipaksaaaaaa….) makan gorengan waktu Biner dateng dengan membawa gorengan yang buuuaaannyyyaakkk banget. Tengs Bim..moga berkah..Barakallah..

Obrolan pun berlanjut dengan cepatnya dan tanpa terkendali digulirkan melalui operan2 yang signifikan disertai sundulan2 manis ke masa2 esempe dan esema. Haha.. As usual..
Apa yang kita obrolin? Banyak lah. U know when women get together they can only stopped by baby’s crying, and we dont have any baby yet. So, lanjuuuutttt….

Dari obrolan2 itu (dan banyak obrolan kita selama ini) gw realized something personally. Dan gw selalu tertarik untuk menggalinya lebih dalam, memasuki alam bawah sadar anda lebih dalam, dan lebih dalam lagi (wekekek udah ada yang ke hipnotis belum?)

The thing i realized was, hidup gag akan bisa dibikin semudah dan sesimpel ini kalo kita bener2 tau dengan siapa kita berhadapan. Dengan siapa kita menaruh kepercayaan. Dengan siapa kita merasa aman. Kadang2, lebih baik kita gag tau SIAPA sebenarnya -kalo gw bisa bilang- real enemy kita, tapi tau APA yang bikin dia layak berada di luar yellow line (kaya di The Biggest Losser). Semua ini bukan soal hasil, tapi proses. Seninya adalah, terus menikmati proses itu dan dalam waktu yang tepat, membalikkan proses itu menjadi hasil yang kita mau. Bingung? Emang harus bingung.. hohoho

Ada pepatah bilang, ‘Lebih baik seratus musuh di luar daripada satu di dalam’.
Selama ini gw selalu dalam keadaan sangat sadar dan tidak mabuk air tape dalam memilih teman. Gw kenal bau2 temen2 gw kaya gw bisa kenal jari2 gw. Mungkin kadang ketutup sarung tangan, mungkin kadang tergores pisau, mungkin kadang tanpa sengaja bisa membelai dengan lembut, dan kadang bisa menampar dengan sangat pedas. Aniwei, bagian terbaiknya adalah, gw tau mereka tetep ada disana, melekat kuat, walo sekotor dan seburuk apapun. Am I right, girls? Dan kalo pun secara kebetulan gw mabuk dan menarik seseorang masuk ke dalam zona terbatas itu, gag akan ada jari yang dipotong sia2.

Bagian terbaik lain dari semua ini, gw yakin kalo ‘Secret makes woman, woman’. Dan dalam kehidupan bersosialisasi pada kenyataannya, cewe suka membahas rahasia tapi tetap merahasiakan rahasianya. Padahal kalo mereka tau, rahasia yang paling mereka tidak ketahui diantara temen cewenya adalah rahasianya sendiri. He he he

As Avril Lavigne ever sang, ‘why should i care, cause u werent there when i was scared, i was so alone..yeaahh u need to listen, u’re in ur trip, im lossing my grip, and im in this thing alone’. Lirik yang cukup mewakili paragraf diatas..

But girls, we have each other, we’re on trip and never lossing our grip..so u’re not really alone..aaa aaa yeaahh..

Dedicated to d’Blawuers Eight

Leave a comment

