They’re not muslim

image

image

image

image

image

image

image

Setiap ‘sholat’nya, mereka sujud ke batu/tanah Karbala. Nowadays, tanah tersebut dibentuk kayak oreo. Cekidot kalo ada orang yang sholat kek gini disekitarmu.

image

image

Semasa hidupnya kohmini berfatwa: barangsiapa jenazah seseorang sampe jatuh ke tanah 3 kali dari kerandanya maka jenazah tsb dipermalukan oleh Alloh bhw dia pasti masuk neraka jahanam, ternyata jenasah kohmini jatuh 3 kali krn ummatnya memperebutkan kain kafan nya utk jimat…!
Nauzubillah minzalik….!

image

Adalah syiah yang kesesatannya jelas, tapi sebagian kita masih menganggap mereka adalah masih bagian dari Islam. But they’re NOT!
Inilah sebagian bukti dan ciri bahwa akidah mereka tidak sama dengan Islam. Dan kita perlu berhati-hati dengan setiap ajakan, asupan pemikiran dan doktrin akidah sesat mereka, taqiya

Next, di bawah ini saya reblog dari blog Indira Abidin

Doa mohon perlindungan dari kesesatan

Rasulullah Muhammad diutus oleh Allah untuk membawa ajaran yang lurus dan sempurna, ajaran yang membawa rahmat bagi seluruh alam. Dan seharusnya, kita, umat islam sebagai pengikut Rasulullah adalah para pejuang yang bisa membuat kebaikan pada seluruh alam.

Ajaran Islam juga seharusnya bisa membuat kita menjadi manusia-manusia baik. Dan pada dasarnya setiap muslim ingin selalu menjadi manusia-manusia yang baik.

Untuk memenuhi keinginan itu, banyak diantara kita yang merutinkan untuk datang menghadiri pengajian, mendengarkan ceramah baik di TV atau di radio.

Ajaran-ajaran Islam yang benar dan sempurna itu sebenarnya sering sampai ke telinga kita. Alangkah sangat disayangakan ajaran-ajaran itu sering hilang percuma tanpa bisa kita terapkan dengan baik karena berbagai hal.

Untuk itulah, Allah mengajarkan sebuah doa yang sangat manis, agar kita Allah memberikan rahmat kepada kita untuk tetap menjalankan ajaran-ajaran Islam setelah kita mempelajarinya.

‘Rabbabaa Laa Tuzigh Quluubanaa Ba’da Idz Hadaitanaa wa Hab Lana Mil-Ladunka Rahmatan Innaka Antal-Wahhaab’

Artinya:
“Ya Tuhan kami, janganlah Engkau jadikan hati kami condong kepada kesesatan sesudah Engkau beri petunjuk kepada kami, dan karuniakanlah kepada kami rahmat dari sisi Engkau; karena sesungguhnya Engkau-lah Maha Pemberi (karunia)”

(QS. Ali Imran: 7).

Semoga Allah memberikan rahmatNya kepada kita, agar kita bisa istiqomah di jalanNya. Aamiin.

Wallahu a’lam.

Terakhir, saya rekomendasikan buku Mewaspadai Kesesatan Syiah (MUI)

image

Leave a comment

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s